SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 09 Maret 2015

PENGARAHAN PANGDAM IX/UDAYANA KEPADA PERSONEL MAKODAM IX/UDAYANA

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro memberikan pengarahan kepada seluruh Personel Makodam baik TNI mapun PNS di Aula Makodam IX/Udayana pada Senin (9/3). Sebelum pengarahan Pangdam dimulai, terlebih dahulu di awali dengan pemutaran video KASAD Bapak Jendral TNI Gatot Nurmantyo pada saat mengikuti latihan KOMANDO, Video tersebut memberikan gambaran bahwa seorang prajurit TNI AD mulai dari pangkat Prada sampai Jendral harus terlatih dan terus berlatih serta mampu meningkatkan kemampuan perorangan dan satuan serta melakukan latihan dengan penuh sungguh-sungguh dan semangat yang tinggi hingga menjadi prajurit yang professional dan terbaik.
Dalam pengarahannya, Pangdam IX/Udayana menyampaikan bahwa prajurit TNI dengan semangat Praja Raksaka harus dapat mewujudkan prajurit Kodam IX/Udayana yang Profesional, Sejahtera, dan Mencintai & Dicintai oleh rakyat. Selain itu netralitas TNI pada Pemilihan Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2014 sudah terbukti. 
Tidak hanya itu beliau juga menekankan selain program ke dalam seperti melaksanakan latihan-latihan untuk meningkatkan profesionalisme, TNI juga mempunyai program keluar yang dikenal dengan ”Serbuan Teritorial”. Program ini merupakan kegiatan penbinaan Teritorial yang bersinggungan langsung dengan masyarakat hingga menyentuh keseluruh aspek kehidupan masyarakat yang dilakukan secara serempak, Cepat, Serius, Ikhlas dan Terkoordinasi dengan baik sehingga manfaatnya dapat dirasakan nyata oleh masyarakat. Kegiatan Binter dilaksanakan melalui optimalisasi penerapan KOMSOS, BINWANWIL dan Bakti TNI bersinergi dengan lembaga pemerintah dan lembaga lainnya untuk mensukseskan program Pemerintah dalam bidang pertanian khususnya swasembada pangan. (MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar