SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 10 Maret 2015

Dandim 1619/Tabanan Lepas Almarhum Suami Dari PNS Koramil-06/Marga Di Setra Njung.

Warga Kodim 1619/Tabanan berduka karena telah kehilangan dari salah satu keluarga dari anggotanya. Bapak (Alm) Made Sutana (suami dari Kadek Surani yang sehari-harinya berdinas sebagai PNS Koramil-06/Marga) pada Senin (9/3) telah dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk menghadap di sisinya dalam usia 52 tahun karena sakit komplikasi yang berkepanjangan.

Sejak pagi hingga sore silih berganti anggota Kodim 1619/Tabanan berdatangan ke rumah duka di Banjar Basa Desa Marga Kecamatan Marga. Demikian juga Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Choiril Anwar, S.Sos beserta ibu Persit Cabang XXVII yang mendampingi. Prosesi adat dalam pemakaman masih cukup kental diterapkan oleh masyarakat Bali dan satu persatu tahapan dilaksanakan dengan lancar hingga pemandian dan persemayaman sejenak di Rumah Duka sebelum pelaksanaan pemakaman secara adat Bali.

Almarhum meninggalkan 3 orang anak dan seorang istri, sebelum sakit sekitar sepuluh tahun lalu almarhum bekerja swasta. Hari Senin dini hari almarhum dibawa ke RSU.Tabanan namun tetap tidak tertolong dan meninggal dunia. Sore hari menjelang matahari tenggelam sekitar Pukul 17.15 wita Almarhum dibawa dengan berjalan kaki menuju ke Setra/Pemakaman di Banjar Adatnya diiringi oleh para kerabat, warga masyarakat se-Banjar Adat Seta, rekan-rekan isteri Almarhum di Koramil-06/Marga, anggota Kodim 1619/Tabanan yang diketuai oleh Dandim 1619/Tabanan. Pukul 18.30 wita acara pemakaman selesai dan seluruh warga yang hadir meninggalkan lokasi Setra. Kita semua merasa kehilangan, berduka dan berbela sungkawa, semoga Almarhum diterima dan disiapkan tempat terbaik di sisi-Nya. Amin (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar