SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 10 Maret 2015

Korem 162/WB Saksikankan Latihan Komando Kasad

Anggota Korem 162/WB dan jajarannya, setelah melaksanakan Upacara Bendera, Senin (9/3) mendapatkan Jam Komandan Di Aula Sudirman. Sebelum Danrem memberikan Jam Komandan seluruh yang hadir menyaksikan film Kepala Staf Angkatan Darat saat Latihan Komando. Setelah selesai pemutaran Film dialanjutkan dengan Jam Komandan oleh Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy I Srigede S.T.,M.si, yang menjadi penekanannya; diataranya masalah Binsat dan pelaksanaan Binter. 
Untuk mensukseskan Binter, Kasad telah mencanangkan program “Serbuan Teritorial”, program ini dilakukan TNI-AD guna mensukseskan program pemerintah terutama dalam mensukseskan swasembada pangan dan masalah latihan, kesejahteraan prajurit yang semakin meningkat, pemberantasan illegal Fishing, laporan temu cepat dan lapor cepat , penyelesaian konflik horizontal dengan deteksi dini, penegakan hukum harus dilaksanakan dengan obyektif serta selalu menjaga nama baik TNI–AD yang telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Untuk itu Danrem mengingatkan kepada anggota jangan menodai citra TNI yang sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat terutama masalah werving, hati - hati serta hindari pungli bagi putra-putri prajurit yang ingin menjadi prajurit TNI-AD. Tak lupa Danrem 162/WB mengingatkan kepada seluruh prajurit khususnya Satpur dan Satbanpur terkait dengan pembinaan internal TNI-AD. Danrem menyampaikan bahwa sesuai target pada April tahun ini, seluruh prajurit Satpur dan Satbanpur harus sudah mahir menembak dan Bela Diri Militer (BDM) karena akan menjadi syarat kenaikan pangkat. Kedepan diperlukan performance prajurit yang ideal dengan tantangan tugas yang semakin tidak ringan. 
Sebelum menutup Jam komandan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia ini Danrem 162/WB menyampaikan pesan kepada prajurit dan PNS harus mampu menjadi contoh dan tauladan yang baik kepada rakyat, jangan ada lagi konflik antara TNI-Polri, tegas Danrem.(MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar