SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 14 Maret 2015

Pangdam IX/Udayana Sepeda Gembira

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro, Jumat (13/03) melaksanakan sepeda gembira. Kegiatan sepeda gembira ini disamping berolah raga untuk menjaga kebugaran tubuh, didalamnya juga terdapat unsur rekreasinya. Selain itu yang tidak kalah pentingnya adalah untuk mememelihara dan meningkatkan soliditas dengan seluruh komponen masyarakat, baik dari unsur Polri, unsur pemerintah daerah dan unsure masyarakat lainnya.
Sementara itu Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Achmad Yuliarto menyampaikan bahwa kegiatan sepeda gembira seperti ini, rutin dilaksanakan oleh Korem 161/Wira Sakti, yang tergabung dalam komunitas Gowes Wira Sakti Club. Dalam pelaksanaannya di ikuti juga oleh komunitas bikers di kota Kupang. 
Adapun Route yang diambil dalam kegiatan ini adalah start di Lapangan Basket Asrama TNI AD Kuanino – Jln Jenderal Sudirman – Jln El Tari – Jln WJ Lalamentik , TDM, Bundaran PU, Bundaran Undana, Hypermart, Gedung Keuangan Negara, Rumah Jabatan Gubernur, Polda NTT dan menuju titik finish di Lapangan Basket Asrama TNI AD Kuanino.
Sepeda gembira ini mengelilingi kota Kupang dengan jarak kurang lebih 22 Km, dengan medan yang bervariasi berupa tanjakan maupun turunan yang menantang para bikers.

Turut serta dalam kegiatan ini adalah Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Achmad Yuliarto, Danrem 162/Wira Bhakti Kol Czi Lalu Rudy Irham Srigede, Danrem 163/Wira Satya Kol Inf Hery Wiranto, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Para Danka Balak Kodam IX/ Udayana. Wakapolda NTT, Kasrem 161/Wira Sakti Kol Inf Adrianus S.A Nugroho, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Para Danka Balak Aju jajaran Korem 161/ Wira Sakti, anggota Korem 161/Wira Sakti yang tergabung dalam Gowes Wira Sakti Club, Bikers Lantamal VII Kupang, Bikers Lanud El Tari Kupang, serta disepanjang route perjalanan sepeda gembira ini, ikut bergabung para bikers Kota Kupang, sehingga menambah semarak pelaksanaan sepeda gembira ini. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar