SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 09 Maret 2015

Koramil 1626-02/Susut Karya Bhakti Buka Jalan di Dusun Lumbuan Kangin.

Koramil 1626-02/Susut melaksanakan Karya Bhakti membuka jalan pada Minggu (8/3) bertempat di Dusun Lumbuan Kangin Desa Sulahan Kec. Susut. Karya bhakti yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu implementasi dari Serbuan Teritorial. Seiring dengan program tersebut maka Babinsa Sulahan yang mendengar adanya kesulitan warga binaannya tentang jalan penghubung (pendekat) antara Dusun Lumbuan Kangin dengan Dusun Lumbuan Kawan Desa Sulahan yang selama ini jalan yang menghubungkan kedua dusun tersebut cukup jauh dan memutar.

Dengan dilaksanakannya karya bhakti membuka jalan penghubung antara Dusun Lumbuuan Kangin dan Dusun Lumbuan Kawan akan sangat membantu masyarakat karena yang semula jarak kedua dusun sangat jauh saat ini hanya berjarak sekitar 500 meter. Dengan dibukannya jalan tersebut memudahkan warga untuk memasarkan hasil pertanian ke pasar Lumbuan yang berada di Dusun Lumbuan Kawan.

Dalam kegiatan karya bhakti membuka jalan tersebut melibatkan lebih dari 150 orang yang terdiri dari personel Koramil 1626-02/Susut, personel Polsek Susut dan masyarakat Dusun Lumbuan Kangin serta masyarakat Dusun Lumbuan Kawan. Menurut warga Dusun Lumbuan mereka sangat berterima kasih kepada aparat TNI dan Polri yang berada di wilayah Kecamatan Susut karena dengan bantuan tenaga pihak aparat, jalan pendekat yang menjadi keinginan masyarakat dapat terwujud.(MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar