SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 12 Maret 2015

Kodim 1619/Tabanan Distribusikan Kaporlap Tahun 2014

Kapten Inf Putu Sumarnia, Pasilog Kodim 1619/Tabanan, Rabu sore (11/3/) menjelang apel siang memberikan pengumuman perihal distribusi Kaporlap Tahun 2014, spontan wajah seluruh anggota Makodim 1619/Tabanan berubah cerah.

Beberapa waktu yang lalu Kodim 1619/Tabanan menerima perintah mengambil Kaporlap masing-masing sebanyak 227 buah meliputi kaos dalam loreng dan baret. Tanpa berlama-lama menyimpan Kaporlap tersebut Pasilog Kodim 1619/Tabanan melaporkan kepada Dandim 1619/Tabanan selanjutnya ditindaklanjuti dengan penyaluran kepada Prajurit.

Perwakilan dari Koramil-Koramil jajaran pun telah hadir untuk mengisi dan menandatangani berita acara penerimaan barang yang sudah disiapkan oleh Staf Logistik Kodim 1619/Tabanan selanjutnya mendistribusikan langsung kepada rekan-rekan di Koramil jajaran yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Tabanan. Dengan dibagikannya Kaporlap tersebut, dapat menjadi penambah semangat bagi prajurit, untuk selalu berbuat yang terbaik, berani tulus dan ikhlas.(MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar