SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 12 Maret 2015

Babinsa Koramil 1611Laksanakan Pemantauan Tananam Padi

Pada hari Rabu (11/3) jajaran Koramil 1611/Badung melaksanakan kegiatan Komsos peningkatan swasembada pangan yang selama ini dicanangkan oleh pemerintah diantaranya : Babinsa Serma Kawiasa melaksanakan pemantauan tanaman padi bersama petani bertempat di Subak Poh Manis Desa Penatih Dangri Kec Dentim.
Babinsa Desa Pemogan dan Babinsa Desa Sanur Kauh Kec Densel, Pekaseh dan petani penggarap Subak Kepaon Desa Pemogan Kec Densel melaksanakan komsos pembersihan saluran irigasi di sekitar areal persawahan dan pembersihan hama padi.
Di wilayah Subak Petitenget Babinsa Kerobokan Kelod bersama poktan Subak Petitenget Kel. Kerobokan Kelod Kec. Kuta Utara dilaksanakan monitoring tanaman padi dan membantu menghalau hama burung pada tanaman padi yang hampir siap di panen.
Sedangkan Babinsa Subak Batanwani Kel. Sading Kec. Mengwi, Babinsa Desa Mekar Bhuana, Babinsa Desa Sulangai dan Babinsa Desa Mambal berserta Poktan memantau petani membersihkan rumput liar yang tumbuh di selah-selah tanaman padi yg sudah berumur 2 minggu serta penanaman padi lanjutan seluas 30 Ha.(MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar