SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 09 April 2015

Ziarah Rombongan Persit KCK Cab XVII TMP Lalong Tana

Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke 69 tahun 2015. Persit KCK Cabang XVII Dim 1612 Koorcab Rem 161 PD IX / Udayana melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Lalong Tana kabupaten Manggarai, yang dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1612/Manggarai, Ny. Imron Rosadi beserta anggota Persit.

Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 1612 Manggarai usai melaksanakan Ziarah Rombongan mengatakan bahwa Kegiatan ini rutin kami lakukan sekaligus untuk mengingat dan menghargai jasa para pahlawan.Selain itu agar seluruh anggota Persit bisa melanjutkan perjuangan yang telah dirintisnya. Serta terus mendukung tugas suami dalam rangka membangun dan mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera. Lebih lanjut, Pesan moral yang dapat kita petik dari kegiatan semacam ini adalah kita harus senantiasa mengingat dan menghargai jasa-jasa para pahlawan serta bertekat untuk melanjutkan perjuangan melalui Dharma Bhakti kita kepada Bangsa dan Negara. “Melalui HUT Persit, kaum wanita terus membantu dan memberdayakan masyarakat yang ada di sekitarnya serta keluarga, Jelas Ny Imron Rosadi.

Dalam rangkaian ziarah tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim1612 selaku pimpinan ziarah meletakkan karangan bunga di depan Tugu Makam Pahlawan sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang dilanjutkan mengirimkan doa bagi para pahlawan. dan tabur bunga.(MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar