SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 08 April 2015

Bhakti Ibu Dharma Pertiwi Dan Persit KCK

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-51 Dharma Pertiwi dan Ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu-Ibu yang tergabung dalam organisasi ini menggelar kegiatan kemanusiaan berupa Donor Darah pada (7/3) bertempat di Makesdam IX/Udayana.

Pada kesempatan ini hadir Ibu Ketua Dharma Pertiwi Daerah “J” dan sekaligus Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/Udayana, Ny. Lisa Torry Djohar BT, Pembina harian Dharma Pertiwi Daerah “J” yang dalam hal ini, Aster Kasdam IX/Udayana dan sejumlah undangan lainnya serta ibu-ibu Pengurus dan anggota Dharma Pertiwi serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana.
Pada kesempatan tersebut Ibu Ketua dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan donor darah yang dirangkai dengan penyerahan bantuan alat kesehatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-51 Dharma Pertiwi dan Hari Ulang Tahun Ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana. Kegiatan mulia ini bertujuan untuk mendukung program kemanusiaan karena hasil yang didapat dari kegiatan donor darah ini disumbangkan untuk program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Denpasar, kepada para pendonor yang dengan suka rela dan tulu ikhlas menyumbangkan darahnya Ibu Ketua mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan niat tulus dari para pendonor mendapatkan berkah dan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

Kemudian pada kesempatan yang sama Ibu Ketua juga menyerahkan bantuan berupa alat-alat kesehatan untuk Rumkit Tingkat II Udayana Kesdam IX/Udayana, dengan harapan agar peralatan ini benar-benar dapat dimanfaatkan secara maksimal sesuai dengan fungsinya dan agar dijaga, dirawat dengan baik sehingga memiliki usia pakai yang panjang serta siap operasional setiap saat dan sewaktu-waktu bisa digunakan, Demikian harap ibu Ketua.

Dalam pelaksanaan kegiatan Donor Darah ini dipandu oleh para Medis dan Dokter Kesdam IX/Udayana berhasil mengumpulkan sebanyak 100 kantong darah yang disumbangkan oleh para pendonor untuk selanjutnya diserahkan kepada PMI Cabang Denpasar dan selanjutnya digunakan untuk membantu masyarakat yang menbutuhkannya. Demikian acara Donor Darah ini dapat berjalan dengan lancar (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar