SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 06 April 2015

Anggota Kodim 1626/Bangli melaksanakan ujian kenaikan tingkat BDM Yongmodo

Prajurit Kodim 1626/Bangli melaksanakan ujian kenaikan tingkat BDM Yongmodo Senin (6/4) yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Makodim 1626/Bangli.

Ujian kenaikan tingkat BDM Yongmodo diikuti oleh 120 orang prajurit Kodim 1626/Bangli dengan Tim Asistensi dan peniali dari Jasrem 163/WSA. Kegiatan yang dipimpin oleh Kasdim 1626/Bangli Mayor Inf M Kasim merupakan kegiatan yang diprogramkan oleh pimpinan TNI AD dengan maksud agar setiap prajurit TNI AD memiliki Beladiri yang akan dipergunakan dan diperlukan sebagai aparat dalam bertugas sehari-hari.

Adapun materi kenaikan tingkat sabuk Putih ke sabuk Kuning BDM Yongmodo antara lain Kibon Sogi (pioni sogi dan ap sogi), Soso Kodgi, Io Kodgi, anjaso Kodgi, Jumok Olgul Chigi, Jumok Dolio Chigi, Jumok Montong Chigi, Bam Jumok Chigi, Peon Jumok Chigi, Batangson Chigi, Sonal Chigi, Sonaldeng Chigi, Songket Chireugi, Ap Chagi, Yeop Chagi, Ap Dolio Chagi, Jonbang Nakbob, Hubang Nakbob, Ceukbang nakbob, Pal Nulo Kokki, Hanpal obo mechigi.(MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar