SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Minggu, 05 April 2015

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 514/R Kostrad berbagi kebahagiaan bersama santri Pondok Pesantren

Sejumlah 40 orang santri Pondok Pesantren Al Muhajirin Atambua, di bawah pimpinan K.H.Kamali melaksanakan doa bersama untuk mengucap rasa syukur kepada Allah dan memohon agar Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 514/R Kostrad selalu diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugasnya sebagai pasukan pengaman perbatasan. Kegiatan yang dihadiri Dansatgas Pamtas beserta seluruh perwira staf merupakan acara syukuran atas kenaikan pangkat periode 1 April 2015 yang telah dilantiknya 32 anggota Satgas Pamtas termasuk Dansatgas untukmenyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Acara syukuran anggota Satgas Pamtas bersama dengan santri dan pengurus Pondok Pesantren Al Muhajirin adalah suatu wujud ungkapan berbagi kebahagiaan terhadap saudara-saudara di sekitar Mako Satgas. Mayoritas para santri adalah warga Timor Leste yang memilih menjadi Warga Negara Indonesia pada saat jejak pendapat tahun 1999 atau dikenal sebagai warga baru di Kabupaten Belu. Acara sederhana yang dilaksanakan di pondok pesantren menganandung arti bahwa Satgas Pamtas sangat peduli dengan warga negara yang masih mencintai merah putih dan peran tokoh agama dalam keberhasilan tugas TNI sangat dibutuhkan dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Amanah menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi adalah anugerah dari Allah SWT yang patut disyukuri. Saya berdoa dan berharap agar Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 514/R Kostrad selalu diberi kemudahan dan keselamatan dalam bertugas”, penyampaian K.H. Kamali pimpinan Pondok Pesantren Al Muhajirin. Salah satu pengurus Pondok Pesantren juga menambahkan,” Sejak hadirnya Yonif 514/R Kostrad, kelangkaan BBM di Atambua sudah jarang terjadi karena banyaknya penyelundupan yang berhasi digagalkan”. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar