SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 07 April 2015

Kapolres dan Dandim 1619/Tabanan sambut kunjungan ketua Bhayangkari Polda Bali ke Tabanan

Ny.Ronny F.S melaksanakan kunjungan ke SLB/C Kemala Bhayangkari Selasa (7/4/) yang terletak di Banjar Sembung Meranggi Desa Sembung Gede Kecamatan Kerambitan dalam posisinya sebagai Ketua Pengurus YKB Daerah Bali. 

Di sela-sela kesibukannya Ny.Ronny perlu untuk segera mengetahui kondisi organisasi jajarannya melalui kegiatan kunjungan ke wilayah dan secara langsung akan bisa mengetahui kegiatannya. Kehadiran rombongan saat tiba di lokasi kegiatan disambut oleh Kapolres Tabanan AKBP Komang Suartana, S.H, S.Ik dan Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Choiril Anwar, S.Sos bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tabanan, Kepala Sekolah SLB/C Kemala Bhayangkara I Ketut Yarta M.Pa, Ketua Panti Ny Nyoman Warta serta anak-anak dari SLB/C. 

Rangkaian kegiatan kunjungan sekaligus anjangsana dalam rangka HUT ke-35 YKB tahun 2015 dimulai dengan penyambutan menggunakan musik angklung yang dimainkan oleh para murid SLB/C, meninjau kelas dan menyaksikan proses belajar mengajar, meninjau Ruang ketrampilan (Salon), Ruang UKS, Ruang Komputer, Ruang Guru, Ruang Olahraga, Ruang Sumber Daya, Ruang Perpustakaan dan Ruang Kelas SMA LB serta melihat hasil keterampilan dari para murid setempat.

Usai melaksanakan peninjauan dilanjutkan dengan kegiatan hiburan dan nonton bareng kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh para murid SLB/C Kemala Bhayangkara. Pada kegiatan HUT YKB ke-35 tahun 2015 tersebut Ibu Kapolda juga memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah dan bantuan kepada anak yang berprestasi.(MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar