SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 10 April 2015

Sambut HUT Persit, di meriahkan adu olah vokal

Dalam rangka menyambut peringatan HUT Persit Ke 69 tahun 2015, berbagai kegiatan diselenggarakan oleh persit KCK Cabang XII Kodim 1602/Ende Koorcabrem 161/Wira Sakti, diantaranya lomba menyanyi Kamis (09/4) yang dilaksanakan di aula Baranuri.
Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Kasdim 1602/Ende Mayor Inf Petter G. Untayana, dalam sambutannya Kasdim mengatakan hendaknya perlombaan ini dapat dijadikan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan dilaksanakan dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan juga semangat juang pantang menyerah dari seluruh peserta.Kegiatan ini sekaligus menjadi wahana yang efektif dalam membina dan menjalin ikatan yang kokoh kuat antara sesama anggota persit.


Dewan juri dalam lomba menyanyi ini adalah Kasdim 1602/Ende Mayor Inf Petter G. Untayana, Bripka Ridho S. dari Polres Ende dan Ny. Yoseph Besin. Adapun hasil dari perlombaan tersebut antara lain Juara 3 direbut oleh Ny. Anak Agung Putrawan, Juara 2 Ny. Densius Berno dan Juara 1 Ny. Suprianto Moka.
Perlombaan kali ini berjalan sangat meriah, tepuk tangan dan sorak sorai para pendukung menambah suasana seperti kompetisi profesional di layar kaca. Acara lomba ini juga dimeriahkan oleh beberapa anggota Kodim 1602/Ende yang menyumbangkan lagu,yang tampil penuh percaya diri. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar