SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 06 April 2015

Koramil 01/Kelungkung Dim 1610/Kelungkung menerima kunjungan Tim Asistensi Tehnis Pusterad

Kodim 1610/Klk pada minggu pertama di Tri Wulan ke 2 ini Menerima kunjungan Tim Asistansi Tehnis pendayagunaan Koramil model (Asistensi tehnis Pusterad) yg dipimpin oleh Letkol Kav. Abdul Haris beserta 2 Personel Pa Pusterad Sabtu (4/4). Kegiatan ini merupakan program dari Pusterad, yang mana merupakan Satuan Induk dari setiap program teritorial yang dilaksanakan oleh Satter di wilayah. 

Adapun Sasaran peninjauan tim ini adalah kegiatan yg dilaksanakan oleh para Koramil Model yg ada di Kodim. Karena saat ini program/kegiatan yg dilaks oleh Koramil Model sangatlah beragam . Dimulai dari kegiatan bin pendayaan koramil model, Lattisnis Ter, Binsiap Apwil Puanter. Dari kegiatan - kegiatan tersebut diatas, Pusterad sebagai penyelenggaran kegiatan Teritorial diwilayah melaks Asistensi di kodim – Kodim jajaran Kodam IX/Udayana. 

Pelaksaan kegiatan tersebut adalah melakukan pengecekan administrasi serta pengisisan ceklis utk anggota babinsa tentang responden koramil model. Dan terakhir pengarahan terhadap anggota Koramil tentang keberadaan koramil model. Serta kiat –kiat para babinsa dalam bertugas mensukseskan Serbuan Teritorial dan Swasembada pangan yang merupakan 'Ikon TNI AD saat ini di masyarakat.(MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar