SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 06 April 2015

Personil Kodim 1610/Kelungkung melaksanakan Persembahyangan bersama Purnama Sasih Kedasa

Dandim 1610/Kelungkung, Letkol inf Andre Saputro sangat bangga melihat anggotanya melaksanakan kegiatan agama dengan tekun dan hikmat seperti yang dilaksanakan personil yang beragama hindu Jumat (3/4) melaksanakan Kegiatan piodalan di Pura Kodim 1610/Klk, 

Persembahyangan bersama seluruh personil yang beragama Hindu ini dilakukan untuk memanjatkan syukur atas segala kesehatan dan keselamatan yg telah diberikan Ida Sang Hyang Widi Wasa. Serta rasa syukur atas nikmat yg diberikan NYA selama ini. Disamping itu juga selain kegiatan odalan di Pura Rekan umat Muslim juga menggelar Jumat’an di Masjid Makodim, Suatu yang sangat luar biasa, dirasakan dalam menjabarkan Pelaksanaan Saling menjaga toleransi umat beragama. Yang mana pelaks persembahyangan umat hindu pada hari Jumat 03 April 2015. Disaat rekan muslim menjalankan ibadah di mesjid dan kegiatan berjalan dengan lancer dan penuh suasana kekeluargaan, rekan rekan personil kodim 1610/Kelungkung yang beragama hindupun melaks persembahyangan di Pura Kodim. Semua kegiatan berjalan sesuai dengan norma agama masing masing dan saling tenggang rasa sesama pers babinsa serta staf Kodim 1610/Kelungkung.

Kebersamaan dan Toleransi beragama serta dlm pelaksanaan tgs di lapangan. Menjadi Modal utuh dan sangat berharga bagi para babinsa Kodim 1610/Kelungkung, dalam menjabarkan setiap kebijakan pimpinan sehari - hari. Hambatan sebesar apapun, dapat teratasi apabila ADANYA kebersamaan dlm menunai tgs serta kesamaan VISI dalam beribadah. Hal ini, seperti yg sering disampaikan oleh Dandim 1610/Kelungkung, Letkol inf Andre Saputro di setiap pelaks Jam Komandan didepan Personilnya pada setiap kesempatan yang ada. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar