SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 28 Maret 2015

Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana Gelar Rakerda

Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana mengelar Rapat Kerja Daerah pada Jumat (27/3) bertempat di Aula Mokodam IX/Udayana.

Rapat Kerja Daerah Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana ini dibuka secara persi oleh Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro. Pada kesempatan tersebut Pangdam selaku Pembina menyampaiakan bahwa Rakerda ini merupakan tindak lanjut dari Musyawarah Pusat XI Persit Kartika Chandra Kirana TA. 2015 yang diadakan di Jakarta pada tanggal 17 Pebruari 2015 ini memiliki makna yang sangat penting bagi kesinambungan pembinaan organisasi, karena selain dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi pelaksanaan kegiatan, penyusunan program ke depan juga dapat mempererat tali silaturahmi atau persaudaraan antar sesama anggota Persit.


Dalam kehidupan berorganisasi kekuatan utama yang harus dipegang teguh adalah semangat kebersamaan, disamping program kegiatan untuk pengabdian yang meliputi peningkatan mutu pendidikan, kesejahteraan dan kepedulian sosial.

Pendidikan merupakan salah satu faktor yang sangat penting dan menentukan pembangunan martabat dan kemajuan bangsa. Oleh karena itu, pemerintah selalu memberikan perhatian besar terhadap dunia pendidikan dengan jalan meningkatkan mutu pendidikan. Melalui proses pendidikan yang baik, anak-anak kita akan memiliki keunggulan komparatif dalam persaingan pada seluruh dimensi kehidupan yang pada akhirnya dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan kesejahteraan rakyat, tercapainya kesejahteraan rakyat merupakan salah satu tujuan utama pendirian Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya ada empat hal pokok yang menjadi penekanan Pangdam antara lain , Pertama, kedepankan semangat musyawarah untuk mufakat dalam setiap pengambilan keputusan. Ke dua, berikan saran dan masukan terbaik serta kembangkan inovasi dan kreasi. Ke tiga, rumuskan setiap program secara cermat dan teliti. Ke empat, sosialisasikan hasil Rakerda nanti secara berjenjang di kepengurusan Persit masing-masing. Demikian arahan Pangdam (MMC IX/Udy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar