SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 26 Maret 2015

Peran Babinsa Dalam Mengajarkan Disiplin dan Baris berbaris

Generasi muda adalah, generasi emas penerus para pendiri Bangsa dan Negara. Suatu hal yg tidak dapat dipungkiri, bahwa andil generasi muda dalam mewujudkan negara yg makmur dan berswasembada adalah faktor utama yg tidak dapat dipungkiri lg. Untuk itulah suatu kewajiban moral para Babinsa di Wilayah Kepulauan Nusa Penida untuk andil dalam membina dan mengarahkan para anak-anak sekolah yg ada untuk lebih termotivasi menjadi seseorang yg dibanggakan keluarga .

Pelatihan disiplin dan gerakan cinta tanah air dalam program latihan Baris berbaris serta upacara bendera, membuat para pelajar lebih disiplin dalam belajar dan menuntut ilmu. Melalui program pelatihan baris berbaris dan pengenalan tata upacara, menambah rasa nasionalisme bagig para pelajar. 

Semoga melalui program bela negara yg diimplikasikan melalui gerakan pelatihan kepramukaan dan juga pelatihan disiplin serta penghayatan pelaksanaan upacara bendera menambah kebanggan para murid sekolah akan cinta dan bangga menjadi bagian masyarakat Indonesia. (MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar