SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 28 Maret 2015

Danrem 161/ Wira Sakti Tutup Pelatihan Jurnalistik

Setelah selama 3 hari melaksanakan Pelatihan Jurnalistik yang di ikuti oleh Personel Jajaran Korem 161/Wira Sakti, Perwakilan Kodim jajaran Korem 161/Wira Sakti dan Perwakilan Balak Aju jajaran Korem 161/Wira Sakti, Kamis (26/03), Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI A. Yuliarto, S.Sos.MAP bertempat di Ruang Kehormatan Korem 161/Wira Sakti menutup kegiatan ini dalam Acara Penutupan Pelatihan Jurnalistik TW I Tahun 2015. 
Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI A. Yuliarto, S.Sos.MAP dalam sambutannya menyampaikan bahwa meskipun pelaksanaanya relatif sangat singkat, yaitu selama 3 hari, diharapkan dengan dilaksanakannya Pelatihan Jurnalistik ini maka sumber daya manusia personel jajaran Korem 161/Wira Sakti, dapat mendukung tugas-tugas Korem 161/Wira Sakti bidang Penerangan dalam mengolah bahan berita mulai dari kegiatan penyiapan, penulisan, penyuntingan dan penyampaian berita kegiatan jajaran Korem 161/Wira Sakti dapat meningkat, sehingga setiap Kegiatan Korem 161/Wira sakti beserta jajarannya dipublikasikan kepada masyarakat melalui media massa maupun website jajaran TNI AD.
Lebih lanjut, kedepan akan terus kita laksanakan kegiatan pelatihan jurnalistik ini secara bertahap bertingkat dan berlanjut, dengan mendatangkan para pemberi materi dari kalangan media di NTT, seperti halnya pada pelaksanaan kegiatan pelatihan kali ini yang diberikan oleh Bpk Frans Sarong Wartawan senior Kompas, Bpk Simon Petrus Neli Pimpinan Redaksi Timor Ekspress, Elyazar Balo Trans TV dan Charles Metro TV. 
Dengan demikian maka setiap kegiatan Korem 161/Wira Sakti beserta jajarannya dapat di sajikan kepada publik, melalui media massa baik lokal maupun Nasional, juga website Korem 161/Wira Sakti, Website Pendam IX/Udayana dan Website Dispenad, tegas Danrem 161/Wira Sakti.
Dalam kesempatan ini Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI A, Yuliarto, S.Sos. MAP membuat kejutan dengan memberikan hadiah uang pembinaan kepada kelompok peserta pelatihan jurnalistik yang membuat berita terbaik dalam praktek liputan pada Acara ramah Tamah Danrem 161/Wira Sakti bersama wartawan pada pagi harinya di Lantai dasar M3F Korem 161/Wira Sakti.
Kelompok IV yang beranggotakan Serma Ayi Suryaman ( Denpom IX/1 ), Sertu Ronald P. Rompas ( Kodim 1603/Sikka ), Sertu Halim Haryadi ( Staf Ops Korem 161/Wira ), Sertu Victor Nainggolan ( Denpal 09-12-03 ), Sertu I Wayan Sulaba( Kodim 1622/Alor ), Serda Febriano Yudha Bhakti ( Staf Intel Korem 161/Wira Sakti ) beruntung menerima uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000.
Hadir dalam Acara Penutupan Pelatihan Jurnalistik ini Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Para Danka Balak Aju jajaran Korem 161/Wira Sakti beserta tamu undangan lainnya. (MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar