SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 26 Maret 2015

Babinsa Kodim 1610/Klk Menjaring Pemuda - Pemudi Menjadi Pers TNI AD

TNI AD, saat ini membuka kesempatan pada para pemuda dan pemudi tanah air bergabung menjadi personil Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat. Tidak hanya terbatas kepada strata kepangkatan Tamtama, Bintara saja tetapi juga bahkan tingkat Perwira. Suatu kebanggaan keluarga melihat putra putri mereka terpilih menjadi aparat TNI AD yg merupakan garda terdepan dalam mempertahankan kedaulatan NKRI. 
Hal tersebut menjadi tantangan bagi para Babinsa di lingkungan Kabupaten Klungkung. Atas kebijakan Kasad, peran Babinsa di wilayah menjadi sangat sentral dalam menjaring putra - putri terbaik di Desa Binaan untuk menjadi Prajurit TNI AD. Melalui pendaftaran dan pembinaan yg intensif serta bimbingan yg rutin, para Babinsa melatih para remaja lulusan SMAN dan sederajat untuk menjadi Kebanggaan Keluarga mereka guna mengabdi pada TNI AD. 
Salah satunya yg dilakukan oleh Serma I Wayan Tunas, yg merupakan Babinsa Desa Besan, Kecamatan.Dawan serta beberapa rekan Babinsa dari Ramil 03/Dawa, secara rutin dan bersemangat membina para remaja di wilayah binaannya untuk menjadi Pers TNI AD. Sesuatu Hal yg dilakukan secara Ikhlas pasti akan berhasil dengan baik. Hal ini merupakan Harapan para pemuda - pemudi yg akan datang menjadi pengganti para seniornya menjadi pengabdi dan penjaga NKRI. (MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar