SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 23 Maret 2015

Dandim 1619/Tabanan beserta Staf menerima kunjungan Tim Wasrik Itdam IX/Udayana

Hari ini, Senin (23/3) bertempat di Ruang Data Makodim 1619/Tabanan Tim Wasrik Itdam IX/Udy yang diketuai oleh Letkol Inf Zaenal telah diterima oleh Dandim beserta Staf. Kegiatan diawali dengan Taklimat awal meliputi sambutan Letkol Inf Choiril Anwar, S.Sos yang sangat berterimakasih atas kunjungan Tim Wasrik ke satuannya dan berharap kegiatan ini bisa sebagai sarana untuk meningkatkan kinerja satuan, karena meskipun satuan selama ini telah menyelenggarakan kegiatan administrasi dengan maksimal namun tidak menutup kemungkinan tetap ada hal-hal yang dinilai belum sesuai dengan ketentuan dalam penyusunan pertanggungjawaban kegiatan.

Ketua Tim Wasrik, dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu sasaran kegiatan Wasrik yaitu sebagai bentuk pengawasan atas pelaksanaan program yang diselenggarakan oleh satuan sesuai Progja yang ditetapkan agar tidak menyimpang dari tujuan utama, selain itu wasrik juga bisa menjadi katalisator dalam kegiatan untuk memperbaiki jika terdapat kesalahan selama proses pelaksanaan program kerja oleh satuan. Selanjutnya data yang telah diperiksa oleh Tim Wasrik nantinya akan diberikan suatu atensi guna diperbaiki dan disesuaikan dengan aturan yang berlaku, sehingga laporan yang berkaitan dengan pertanggungjawaban pengguna anggaran dari satuan ke depannya akan menjadi baik.

Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari dan hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan setelah terpotong kemarin oleh kegiatan Hari Raya Nyepi. Semoga kedepan TNI AD lebih profesional dengan adanya kegiatan-kegiatan pembangunan kedalam, termasuk diantaranya kegiatan Wasrik yang dilaksanakan secara berkala ini. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar