SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 31 Oktober 2015

Kodim 1605/Belu Rehabilitasi Rumah Veteran

Dandim 1605/Belu, Letkol Inf Moch. Nanang mengatakan, saat ini satuannya sedang melaksanakan pengerjaan rehabitasi beberapa rumah Veteran yang ada di wilayah kerjanya, Jumat (30/10) di Atambua, Belu, NTT.

Menurut Dandim, rumah veteran yang direhabilitasi atau diperbaiki memang kondisinya sudah tidak layak huni. Untuk itu, di wilayah Kodim 1605/Belu memiliki tanggung jawab untuk melaksanakan pegerjaan rehab rumah tidak layak huni ini sebanyak 25 buah yang tersebar di Wilayah Tasifeto Timur sebanyak 5 rumah dengan rincian 3 buah rumah sudah terselesaikan sedangkan 2 rumah dalam proses pengerjaan.

Untuk Wilayah Tasifeto Barat terdapat 16 rumah yang mendapatkan program ini dengan rincian 4 buah rumah masih proses pengerjaan dan 12 buah rumah sudah pemasangan pondasi. Sementara di Wilayah Kobalima ada 4 rumah yang dikerjakan dengan rincian 1 buah rumah sudah selesai, 2 buah rumah masih proses pengerjaan dan 1 buah rumah sudah dipasang pondasi.

Program rehabilitasi rumah ini merupakan kerjasama antara pihak TNI dengan PT. Angkasa Pura sebagai wujud kepedulian kepada para Veteran yang diharapkan dapat hidup layak dan pantas selaras dengan perjuangan dan dharma bhakti yang mereka lakukan di masa lalu saat mereka masih aktif sebagai abdi negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar