SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 28 Oktober 2015

Danramil 1620-03/Kopang Buka Jalan Di Desa Bebuak

Danramil 1620-03/Kopang, Kapten Inf Saeful memimpin Bhakti Sosial (Baksos) dalam kegiatan membuka akses jalan yang menghubungkan Dusun Jurit dan Dusun Bisok Bokah, Senin (26/10) di Desa Bebuak, Kecamatan Kopang, Loteng.

Setelah mendengarkan keluhan dari warganya, Danramil 1620-03/Kopang dan Bapak H.Fuaidi yang merupakan kepala Desa Bebuak segera melakukan musawarah dengan warga untuk mencari kata sepakat tentang rencana membuka akses jalan yang menghubungkan Dusun Jurit dan Dusun Bisok Bokah tersebut. Hasil kesepakatan musyawarah dari beberapa warga yang tanahnya akan dilintasi jalan yang menghubungkan kedua dusun tersebut akhirnya mereka dengan sukarela menghibahkan tanahnya untuk kepentingan jalan desa. 

Sesuai hasil keputusan musyawarah, Danramil 1620-03/Kopang bersama warga melakukan kerja bhakti membuka akses jalan yang menghubungkan ke dua desa. Adapun jalan tanah yang dibuat sepanjang 500 M dengan lebar 3.5 M tersebut ditargetkan akan selesai dalam satu minggu saat kegiatan Minggu Militer. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar