SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Minggu, 25 Oktober 2015

Dandim 1615/Lotim Peringati Tahun Baru Islam 1437 H di Ponpes Darul Halidi

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1437 Hijriah Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Mustofa Jum'at (23/10) menghadiri rangkaian kegiatan tersebut yang dipusatkan di Yayasan Ponpes Darul Halidi Pringgasela Kec Pringgasela. 

ketua Ponpes Darul Halidi Ust Iman Taqwa menyambut dengan baik kedatangan Dandim 1615/Lotim, mengawali sambutannya Dandim 1615/Lotim menyampaikan maksud dan tujuan Dandim berkunjung ke Yayasan Popnpes Darul Halidi Pringgasela yaitu untuk melaksanakan silaturrahmi dengan masyarakat Desa Pringgasela , Dandim juga mengharapkan Toga, Tomas, Toda, santri dan santriwati untuk memberikan do'a kepada segenap anggota Kodim 1615/Lotim supaya diberikan kelancaran dan kesukesan dalam setiap pelaksanaan tugas. Mengakhiri sambutannya Dandim menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran Toga, Toma dan Toda ± 500 org hal ini sangat membanggakan bagi kami karena sampai dengan saat ini masyarakat masih mendambakan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat hal ini dibuktikan dengan datangnya bapak-bapak menghadiri undangan kami saat ini.

Acara dilanjutkan pembacaan surat Yasin, zikir dan Do'a bersama para santri dan santriwati yatim piatu dan pemberian santunan kepada yatim piatu ± 85 org oleh Dandim 1615/Lotim. Kegiatan berjalan dengan penuh kekeluargaan, lancar dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar