SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 28 Oktober 2015

Danrem 162/Wb, Jangan Ada Prajurit Yang Bersifat Arogan

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., melaksanakan kunjungan kerja dan memberikan pengarahan kepada Danramil dan Babinsa, Senin (26/10) di Makodim 1607/Sumbawa.

Sebadai pimpinan di Korem 162/WB, Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., secara rutin melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim-Kodim jajarannya sebagai upaya untuk menyampaikan informasi serta mendengarkan aspirasi para prajurit yang berada di satuan bawah. Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB meberikan arahan kepada seluruh anggota terkait perkembangan situasi terkini dan tantangan tugas bagi kita semua sebagai TNI. Disampaikan oleh Danrem, bahwa saat ini TNI dan Polisi tengah melakukan operasi gabungan. Berkaitan dengan itu beliau mengharap untuk seluruh anggota untuk mendukung kegiatan tersebut dan menyampaikan kepada keluarganya serta melengkapi surat-surat kelengkapan diri saat meleksanakan bepergian, hormati dengan sesama pemakai jalan dan mentaati peraturan lalu lintas. 

Selain beberapa hal diatas Danrem juga menyampaikan kepada seluruh anggota untuk tidak mengunjungi tempat-tempat hiburan malam dam mabuk-mabukan serta menghilangkan sifat arogansi, karena selain akan merusak dirinya sendiri dan keluarga, juga akan merusak satuan dan citra TNI di mata masyarakat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar