SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 28 Oktober 2015

Panggung Hiburan meriahkan Penutupan TMMD ke 95 Kodim 1615/Lotim

Dalam rangka penutupan TMMD ke 95 Kodim 1615/Lotim bekerjasama dengan Pemerintah Desa Ramban Biak menggelar panggung hiburan Selasa (27/10) di Dusun Loang Gali Desa Ramban Biak Kec. Aikmel.

Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Mustofa S.IP didampingi Kades Ramban Biak hadir di tengah tengah masyarakat menyaksikan acara Panggung Hiburan, Acara Panggung Hiburan dibuka oleh Kepala Desa Ramban Biak Bapak Rumintang, mengawali sambutannya Kades menyampaikan bahwa Acara ini terselenggara atas kerjasama aparat TNI dengan Pemdes Ramban Biak,Selanjutnya Kades mengajak semua warga sama-sama saling menjaga ketertiban serta keamanan dalam giat ini. Kegiatan ini di selenggarakan demi terjalin hubungan baik antara aparat TNI dengan Masyarakat.

Hiburan yang dilaksanakan dalam rangka malam hiburan berakhirnya giat TMMD ke 95 Kodim 1615/Lotim Di kec. Aikmel di meriahkan oleh Padila sound system 02 Lenek Loang Gali. Kec. Aikmel. Acara ini merupakan hiburan masyarakat yang sangat meriah, ini bisa dilihat dari antusias masyarakat yang hadir menyaksikan giat tersebut ± 1000 Orang. Acara Panggung Hiburan ini berakhir dalam keadaan aman, tertib, dan lancar. 

Acara Panggung hiburan dalam rangka Penutupan TMMD Ke 95 dihadiri oleh Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Mustofa S.IP, Kasdim 1615/Lotim Mayor Czi Edy Gustaman, Pasi ter Dim 1615/lotim, Danramil 11/Aikmel Kapten inf Muslim, kapten inf Anwar, Pasi Ops Dim 1615/Lotim kapten inf Fahmi, Pasi Intel Dim 1615/Lotim Lettu Inf Zainuddin, Danunit Intel Dim 1615/Lotim Letda Inf Pt. Herman Arimawa, Kepala Desa Ramban Biak Bpk. Rumintang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar