SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 29 Oktober 2015

Danrem 162/WB Serahkan Tugas dan Jabatan Danyonif 742/SWY

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si., menyerahkan tugas dan jabatan Danyonif 742/SWY kepada Mayor Inf Is Abul Rasi yang selama ini menjabat sebagai pelaksana harian/pejabat sementara Danyonif 742/SWY, Rabu (28/10) di Mayonif 742/SWY, Mataram.

Penyerahan jabatan oleh Danrem 162/WB kepada Mayor Inf Is Abul Rasi dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Danrem 162/WB dengan No. Sprin 994/X /2015 tanggal 27 Oktober 2015. Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD khususnya Jajaran Korem 162/WB merupakan hal yang biasa, selain sebagai pembinaan personel penempatan pejabat disetiap satuan dilingkungan Angkatan Darat adalah untuk memberikan penyegaran yang senantiasa terus dilakukan secara terencana dan berlanjut, disamping itu untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga akan dapat memberikan karya nyata terbaik dalam pelaksanaan tugas organisasi. Dengan adanya pejabat Danyonif 742/SWY yang baru diharapkan, satuan Yonif 742/SWY dapat menjalankan tugasnya lebih baik lagi, karena tantangan tugas yang akan dihadapi kedepan tidak semakin mudah tetapi semakin sulit dan kompleks.

Untuk itu Danrem 162/WB mengingatkan kepada Danyonif 742/SWY yang baru agar terus menjalin koordinasi dan kerjasama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat guna memelihara stabilitas keamanan sehingga tercipta situasi wilayah yang kondusif, apalagi saat ini Yonif 742/SWY merupakan satuan yang dipercaya oleh Kodam IX//Udayana untuk mewakili Kodam IX/Udayana dalam lomba Ton Tangkas tingkat Angkatan Darat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar