SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 24 Oktober 2015

Dandim 1615/Lotim Silaturrahim Ke Pendiri Yayasan AKYP

Dandim 1615/Lotim Letkol Inf M. Mustofa bersilaturrahim ke pendiri Yayasan Asuhan Keluarga Yatim Piatu (AKYP) Al-Muhlisin, Jumat (23/10) di Kec. Pringgabaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain bertujuan untuk silaturrahim sekaligus memberikan motivasi kepada anak-anak pantiasuhan, sehingga mereka tidak merasa sendiri. Selain itu Dandim 1615/Lotim Letkol Inf M. Mustofa juga memberikan semangat kepada anak-anak Yatim Piatu Yayasan AKYP agar mereka tetap berusaha dan berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kedepan menjadi peminpin, karena kesempatan tersebut terbuka bagi siapa saja dan tidak menutup kemungkinan anak-anak ini nantinya akan menjadi orang yang hebat. 

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Panti asuhan Yayasan AKYP, selanjutnya Dandim bersama ketua Yayasan AKYP UST Zaennul Huda beserta warga panti asuhan melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Sabbilal Muhtadin Pringgabaya. Setelah pelaksanaan Sholat Jum’at Dandim juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir agar selalu menjaga keamanan wilayah serta menghindari berbagai hal yang nantinya dapat menggangu ketertiban kita bersama berkaitan dengan Raka dan Raki yang saat ini nampaknya mulai eksis kembali untuk memutarbalikkan fakta berkaitan dengan sejarah G 30 S/PKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar