SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 23 Oktober 2015

Pangdam IX/Udayana Kunjungi Polda Bali

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI M. Setyo Sularso,S.I.P. beserta rombongan melaksanakan kunjungan dalam rangka bersilaturrahmi ke Polda Bali, Jumat (23/10) di Mapolda Bali, Denpasar.

Kunjungan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI M. Setyo Sularso, S.I.P. berserta para pejabat teras Kodam IX/Udayana disambut oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Sugeng Priyanto beserta para pejabat teras Polda Bali.

Kunjungan ini dimaksudkan selain untuk meningkat hubungan tali silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini antara Kodam IX/Udayana dengan Polda Bali dan dirangkaikan dengan perkenalan Pangdam IX/Udayana sebagai pejabat baru di wilayah Bali dan Nusa Tenggara. Disamping itu substansi yang tidak kalah pentingnya kunjungan ini adalah sebagai sarana untuk saling berkoordinasi dalam upaya untuk tetap terciptanya situasi dan kondisi wilayah Bali yang aman, nyaman dan kondusif.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh akrab dan dalam suasana kekeluargaan, hal ini mencerminkan antara TNI dan Polri telah terjalin hubungan yang sangat sinergis. Dalam acara tersebut Pangdam IX/Udayana didampingi oleh Asrendam IX/Udayana, Asintel Kasdam IX/Udayana, Asops Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana dan Kapolda Bali didampingi oleh Kabid Humas Polda Bali serta Kabid Propam Polda Bali.

Kunjungan ini dapat berjalan dengan lancar diakhiri dengan penyerahan cindramata dan bersalam salaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar