SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 19 Oktober 2015

Kapenrem 161/WS Hadiri Peluncuran Edisi Khusus Pos Kupang

Kapenrem 161/WS, Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana S., bersama Mayor Inf Arwan Minata, S.H., mewakili Danrem 161/WS, Brigjen TNI Heri Wiranto, S.E.,M.M., pada acara peluncuran edisi khusus Pos Kupang, Senin (19/10) di Simpang Polda NTT, Jalan Jenderal Sudirman, Kupang.

Acara ini digelar oleh Pos Kupang dalam rangka untuk memperkenalkan edisi khusus dan terbaru dari surat kabar harian ini yang sudah 23 Tahun eksis di Kupang dan NTT.

Dalam sambutannya Pimpinan Redaksi Pos Kupang, Dion D.B. Putra mengatakan, peluncuran edisi khusus Pos Kupang adalah dalam rangka untuk menghadirkan tampilan yang lebih baik dan lebih fresh dari koran ini yang nantinya dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat pembaca di Kupang dan NTT. Menurutnya koran ini akan tampil lebih atraktif dengan rubrikasi yang lebih menarik dan menjangkau pada segment pembaca. Kecepatan berita juga tersaji dalam bentuk online yang dapat diakses melalui website resmi koran ini. Sebagai Pimred, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan instansi baik Pemprov NTT, Korem 161/WS, Polda NTT, Pemkot Kupang dan seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap keberadaan Pos Kupang serta berharap kerjasama yang sudah terjalin dapat diteruskan dan ditingkatkan

Sementara Sekda Pemprov NTT, Frans Salem, M.SI., yang mewakili Gubernur NTT menyampaikan ucapan terima kasih atas eksistensi Pos Kupang sebagai media cetak yang bisa menjangkau seluruh masyarakat NTT dalam memberikan informasi tentang pembangunan di provinsi ini, kemudian sebagai media pendidiikan dalam memberikan wawasan sekaligus sebagai kontrol sosial untuk ikut mengawasi, mengkritik dan memberikan saran untuk kemajuan Provinsi NTT dan masyarakatnya. Harapan ke depan akan ada inovasi dan kreatifitas baru lagi sehingga Pos Kupang dapat menjadi kebanggaan, bertanggungjawab dan mampu memberikan motivasi serta inspirasi kepada masyarakat NTT.

Rangkaian acara yang juga dihadiri oleh Staf Redaksi Jakarta, Wakil Wali Kota Kupang, dr. Herman Man dan undangan lainnya diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada pembaca setia Pos Kupang Bapak Willems Way, pelepasan balon, pemberian koran secara gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sudirman serta sesi foto bersama. (TIM MMC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar