SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 23 Oktober 2015

Dandim 1607/Sumbawa Buka Perjusami Dan LGPP

Dandim 1607/Sumbawa membuka kegiatan Perjusami Saka Wira Kartika dan Lomba Gerakan Pramuka Penggalang (LGPP), Jumat (23/10) di Lapangan Sepak Bola Desa Buak Dalam Kec. Unter Iwes Kab. Sumbawa. 

Kegiatan Perjusami Saka Wira Kartika dan Lomba Gerakan Pramuka Penggalang (LGPP) yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut mengambil tema “Melalui Gerakan Pramuka Kita Jadikan Diri Kita Manusia Yang Penuh Kreativitas Prestasi, Mandiri Dan Berkarakter”. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Sumbawa, Ketua Kwartir Pramuka se-Kab. Sumbawa dan Toga, Tomas, diharapkan dapat memberi manfaat bagi para peserta agar menjadi manusia yang lebih tolerans dan kreative. Dalam pelaksanaan Perjusami ini, para peserta tidak hanya diberikan berbagai keterampilan namun juga diberikan pengetahuan mengenai belanegara. 

Antusias peserta sangat tinggi, hal tersebut terbukti dengan melihat semangat para peserta, selain itu dalam pelaksanaan kegiatan lomba para peserta juga dapat menjunjung tinggi sportifitas. Selain itu kegiatan tersebut juga diharapkan dapat menambah ilmu pengetahuan, keterampilan bagi para peserta khususnya dalam hal kecintaan terhadap Tanah Air Bangsa dan Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar