SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 22 Oktober 2015

Kodim 1613/Sumba Barat Terima Tim Wasrik Itdam IX/Udayana

Tim Wasrik Inspektorat Kodam IX/Udayana melaksanakan uji petik di wilayah jajaran Korem 161/WS. Kali ini Tim melakukan kegiatan uji petik, Rabu (21/10) di Kodim 1613/Sumba Barat. 
Kedatangan Tim Wasrik Itdam IX/Udayana yang dipimpin oleh Letkol Czi Rahmad Suhendro, disambut langsung oleh Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Inf Hery Setiyanto bersama Kasdim dan Perwira lainnya.

Dalam penjelasannya Letkol Czi Rahmad Suhendro menyampaikan maksud dan tujuan kehadirannya ke jajaran dalam rangka untuk melaksanakan tugas Inspektorat Kodam dalam melakukan pengawasan terhadap apa yang menjadi program kerja Kodim, terlebih saat ini program kerja sudah masuk Tri Wulan ke empat di Tahun Anggaran 2015.

Adapun materi yang diujipetikkan pada kesempatan ini antara lain, materi paparan laporan satuan oleh Dandim, paparan Latnister oleh Kasdim, pengarahan kepada kelompok tani oleh Pasiter, paparan Koramil Model oleh Danramil dan Batuud serta permeriksaan administrasi baik terkait pembuatan rencana dan laporan kegiatan serta pertanggung jawaban keuangannya. Kegiatan Wasrik seperti ini diharapkan untuk mengarahkan satuan-satuan jajaran agar dapat melaksanakan program kerja beserta administrasinya dengan baik dan Wabku yang akuntebel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar