SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 19 Oktober 2015

Kodim 1615/Lotim Bersihkan Pantai Tanjung

Kodim 1615/Lotim dan Kompi Bantuan Yonif 742/SWY bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov.NTB melaksanakan pembersihan Pantai Tanjung, Sabtu (17/10) yang berada di Kecamatan Keruak Lombok Timur.

Danramil Keruak, Lotim Kapten Inf Bimo saat mengambil apel kesipan karya bhakti menyampaikan, agenda pembersihan ini akan terus digalakkan untuk mewujudkan tempat wisata Lombok Timur yang bersih dan nyaman. Berkaitan dengan itu Kapten Bimo menghimbau kepada masyarakat yang berada di wilayah pantai khususnya untuk senantiasa menjaga kebersihan, karena dengan adanya kita cinta kebersihan dan lingkungan inilah yang dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara pungkasnya.

Kegiatan bersih-bersih pantai di Kec.Keruak tersebut dilaksanakan dimulai pukul 07.00 Wita dan berakhir pada pukul 11.00 Wita dengan melibatkan masyarakat sekitar pantai juga atas kerjasama Kodim 1615/Lotim dengan Dinas Kebudayan dan Pariwisata Prov.NTB. Hadir dalam kegiatan tersebut selain Danramil Keruak, juga Danki Bant Yonif 742/SWY dan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. (TIM MMC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar