SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 19 Oktober 2015

Kodim 1607/Sumbawa Gelar Jalan Santai Di Sumbawa

Kodim 1607/Sumbawa menggelar acara jalan santai yang melibatkan dari berbagai elemen masyarakat Sumbawa dalam serangkaian peringatan ke-70 Hari TNI Tahun 2015, Minggu (19/10) di Kabupaten Sumbawa.

Puncak peringata ke-70 Hari TNI Tahun 2015 telah dilaksanakan di seluruh penjuru tanah air pada 5 Oktober yang lalu, namun di beberapa daerah masih terus menggelorakan kemeriahan HUT TNI. Sebagai mana yang diselenggarakan oleh Kodim 1607/Sumbawa, dalam rangka memeriahkan peringata ke-70 Hari TNI ini, Kodim 1607/Sumbawa menyelenggarakan kegiatan jalan santai yang diawali dari titik star di depan Makodim 1607/Sumbawa tersebut diikuti oleh ribuan orang dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari Pelajar, Mahasiswa , Mayarakat, para pejabat Pemerintah Daerah Kab. Sumbawa, Tokoh Agama dan Tokoh Adat setempat. 

Kegiatan jalan sehat yang dilepas oleh Kasdim 1607/Sumbawa tersebut, selain dimeriahkan dengan Musik Band para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam Doorprize yang telah disipakan oleh penyelenggara. (TIM MMC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar