SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 24 Oktober 2015

Korem 162/WB Gelar UST Kompi Yonif 742/SWY

Yonif 742/SWY yang merupakan satuan tempur dibawah kendali Korem 162/WB melaksanakan latihan satuan setingkat Kompi selama 3 hari yang dimulai pada Selasa (20/10) di wilayah Sekotong, NTB.

Kegiatan latihan yang dilaksanakan di daerah Sekotong ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 742/SWY dan Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., mengatakan bahwa kegiatan latihan ini selain untuk menguji keterampilan dan ketangkasan Prajurit Yonif 742/SWY, juga untuk melaksanakan program dari Komando Atas. Untuk itu Danrem 162/WB berharap seluruh peserta latihan dapat benar-benar melaksanakan kegiatan latihan ini dan dapat mengambil ilmu yang diberikan oleh para pelatih, sehingga nantinya dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas kedepan agar menjadi lebih baik. 

Selain itu Danrem juga berpesan kepada penyelenggara, pelatih, pendukung dan khususnya para peserta, agar selama melaksanakan kegiatan latihan dapat menjaga faktor keamanan, mengingat daerah latihan berada dilingkungan masyarakat. Serta Danrem 162/WB berharap para prajurit dapat menjaga sikap serta tidak merusak kebun atau tanaman milik warga, sehingga kehadiran kita ditempat latihan ini akan benar-benar dapat diterima oleh masyarakat, tunjukkanlah bahwa kalian adalah prajurit yang pantas untuk dibanggakan oleh masyarakat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar