SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 23 Oktober 2015

Pangdam Terima Kunjungan Pengurus IMI Prov Bali.

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI M. Setyo Sularso, S.I.P. menerima kunjungan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Bali pada Jumat (23/10) bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana.

Rombongan pengurus IMI Provinsi Bali mengunjungi Kodam IX/Udayana dipimpin oleh I Nyoman Seniweca selaku Ketua IMI Prov Bali didampingi oleh Agra Kumara (Sekretaris IMI), A.A. Bagus Amertajaya (Ketua Panitia Jambore Otomotif), I Ketutr Angpribawa (Pengarah Jambore Otomotif), I Wayan Dharma (Sekretaris Panitia Jambore) dan I Ketut Alit Anom ( Koordinator Lapangan) tiba di Makodam IX/Udayana pada pukul 09.00 wita, diterima Pangdam IX/Udayana didampingi oleh para pejabat teras Kodam IX/Udayana antara lain Danrem 163/wira Satya, Asintel, Aster Kasdam IX/Udayana, Dampomdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana, Kapaldam IX/Udayana dan Kabekangdam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut pimpinan rombongan memperkenalkan diri beserta segenap pendampingnya secara singkat dan selanjutnya menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana menerima kunjungannya ditengah-tengah kesibukan yang sangat pada.

Adapun tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri secara langsung kepada Pangdam IX/Udayana dan para pejabat teras Kodam IX/Udayana. Selanjutnya yang tidak kalah pentingnya adalah melaporkan program kerja IMI Provinsi Bali yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan adalah kegiatan Jambore Otomotif Bali Tahun 2015 dan disamping itu juga memohon nasehat dan arahan dari Pangdam IX/Udayana terutama guna kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Jambore Otomotif yang dalam waktu dekat akan digelar di Bali.



Selanjutnya Pangdam IX/Udayana juga mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Kodam IX/Udayana, Pangdam memperkenalkan diri dan para pejabat Kodam yang mendampingi secara singkat. Pangdam memberikan atensi dan dukungan terhadap kegiatan IMI Bali berupa kegiatan Jambore Otomotif yang sudah dipersiapkan oleh Panitia, Pangdam juga memberikan arahan dan masukan seta mengharapkan agar pelaksanaan kegiatan Jambore Otomotif yang digagas dapat berjalan dengan lancar.
Demikian acara audiensi dapat berjalan dengan penuh kekeluargaan diakhiri dengan penyerahan cindramata dan foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar