SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 24 Oktober 2015

Danrem 161/WS Hadiri Peletakan Batu Pertama Kantor Gubernur NTT

Danrem 161/WS, Brigjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., menghadiri acara peletakan batu pertama pembagunan Kantor Gubernur NTT, Jumat (23/10) di Jalan El Tari, Oeboo, Kupang.

Peresmian peletakan batu pertama ini dilakukan oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya yang didampingi oleh Ketua DPRD Prov NTT dan Pemuka Agama setempat. Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan pembangunan kantor baru dengan konsep ciri khas NNT berbentuk Sasando diharapkan menjadi gedung yang representatif untuk pelayanan masyarakat. Kemudian Gubernur berharap semua elemen masyarakat memberikan dukungan dan kontrol terhadap pembangunan kantor ini yang diharapkan bisa rampung menjelang tanggal 20 Desmber 2016 sebagai hadiah ulang tahun bagi Provinsi NTT tahun depan.

Gubernur menambahkan bahwa waktu setahun dirasa cukup bagi kontraktor untuk menyelesaikan pembangunan kantor baru ini, jangan dimolor-molor pintanya, semakin cepat semakin baik dengan tetap memperhatikan kualitas pengerjaan.

Hadir beberapa pejabat penting pada acara ini, antara lain Gubernur NTT, Kabinda NTT, Danrem 161/WS, Kapolda NTT, Danlanud El Tari, Ketua DRRD Provinsi NTT, Wagub, Unsur Forkompinda Lainnya, Pemuka Agama dan undangan lainnya yang berjumlah sekitar 100 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar