SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 07 Maret 2015

Dandim 1619/Tabanan Sambut Rombongan Biker Udayana

Sabtu lepas Subuh, (7/3), cuaca di hampir seluruh Bali mendung dan gerimis, Kodim 1619/Tabanan dibantu Persit KCK Cabang XXVII Dim 1619 telah bersiap di titik finish kawasan wisata Tanah Lot. Jadwal rutin satuan jajaran Kodam IX/Udayana setiap bulannya pada hari Sabtu di minggu ke-1 dan 3 adalah melaksanakan Funbike dan Bikers Udayana kali ini mengambil rute Denpasar-Tabanan yang berjarak sekitar 25 Km. 

Sekitar Pukul 09.15 wita, Bikers Udayana yang dikomandoi oleh Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro (Pangdam IX/Udayana) samar-samar mulai terlihat bergerak mendekat dari kejauhan memasuki perbatasan wilayah Badung-Tabanan, Babinsa Koramil 04/Kediri Kodim 1619/Tabanan yang melaksanakan Pam RPU mulai meningkatkan aktifitasnya mengamankan rute mengingat arus Lalin By Pass Tanah Lot pagi itu cukup padat. Pagi ini Pangdam IX/Udayana diiringi oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan, Danrem 163/Wsa Kolonel Inf Heri Wiranto, S.E, MM, Para Asisten Kodam IX/Udayana dan Para Pamen jajaran Garnizun Denpasar.

Tidak berselang lama, kepala konvoi iring-iringan Udayana Bikers memasuki areal wisata Tanah Lot dan satu persatu diarahkan menuju ke lokasi Karang Mandala. Kegiatan di titik finish cukup meriah dan penuh dengan suasana kekeluargaan, bergantian para peserta menyumbangkan lagu-lagu gembira. Cuaca yang tadinya mendung dan gerimis berubah semakin cerah seolah menyambut kedatangan rombongan dengan suka ria.

Dandim 1619/Tabanan juga turut serta menyambut langsung rombongan Udayana Bikers merasa sangat senang dengan kehadirannya karena akan semakin meningkatkan ekaistensi TNI AD khususnya di wilayah Tabanan bahkan bisa menjadi contoh bagi masyarakat akan pentingnya memelihara kesehatan melalui kegiatan Funbike atau olahraga dan yang terpenting menurut Letkol Inf Choiril Anwar, S.Sos yakni betapa besar perhatian pimpinan kepada prajurit yang ada wilayah. Demikian acara Fun Bika dapat berjaaln dengan ancar dan penuh suasana kekeluargaan.(MMC IX/Udy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar