SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 04 Maret 2015

Silahturahmi Pengurus INTI Bali Ke Pangdam IX/Udayana

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Ruslian Hariadi terima kunjungan INTI ( Perhimpunan Indonesia Tionghoa ) Bali, bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana pada Rabu (4/3). Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan silahturahmi dengan Bapak Pangdam IX/Udayana, selain itu INTI juga menyampaikan rangkaian kegiatan dalam menyambut perayaan Imlek seperti penanaman pohon dan donor darah sekaligus mengundang kehadiran Pangdam IX/Udayana pada acara perayaan Imlek yang akan diselenggarakan pada hari Minggu 8 Maret 2015 di Hongkong Garden Rest Sanur.
Dalam kesempatan tersebut bapak Kasdam IX/Udayana menyampaikan ucapan terimaksih atas kunjungan INTI ke Makodam IX/Udayana, meminta kepada INTI dalam setiap kegiatan agar melibatkan aparat TNI dan terus bekerjasama dalam bidang sosial, hal ini bertujuan mempererat kebersamaan sebagai warga Indonesia yang selau menjaga keharmonisan bangsa serta rasa nasionalisme.
Hadir dalam acara tersebut Asintel Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana dan Kabintaldam IX/Udayana .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar