SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 05 Maret 2015

SERAH TERIMA TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB JABATAN KASDAM IX/UDAYANA


Pangadam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro sebagai Irup pada acara serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Staf Kodam IX/Udayana dari Brigjen TNI Ruslian Hariadi kepada Brigjen TNI Hadi Kusnan Kamis (5/3) di Hall Makodam IX/Udayana.

Dengan telah dilaksanakannya acara serah terima jabatan berarti mulai sekarang tugas dan tangung jawab jabatan Kasdam IX/Udayana secara resmi telah beralih dari Brigjen TNI Ruslian Hariadi kepada Brigjen TNI Hadi Kusnan. Terkait hal tersebut Pangdam mengawali amanatnya menyampaiakan bahwa Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Kepala Staf Kodam IX/Udayana memiliki peran strategis karena keberadaannya merupakan sentral motor penggerak organisasi untuk mendukung kegiatan di semua lini atau tingkatan, terutama peningkatan kualitas pembinaan ke dalam. Sehubungan dengan strategisnya peran yang diemban, saya yakin dengan bekal pengalaman sebelumnya, Brigjen TNI Hadi Kusnan mampu melaksanakan tugas sebagai Kasdam IX/Udayana dengan baik. 

Mengakhiri amanatnya pangdam berharap kepada para Asisten, Komandan dan Kepala Satuan di jajaran Kodam IX/ Udayana memberikan dukungan penuh kepada Kepala Staf yang baru demi kelancaran pelaksanaan tugas di masa mendatang sesuai dengan program yang telah direncanakan dan ucapan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Hadi Kusnan beserta isteri serta ucapan terimakasih atas pengabdiannya selama ini kepada Brigjen TNI Ruslian Hariadi beserta isteri.

Acara sertijab Kasdam IX/Udayana di hadiri oleh Ketua, Wakil Ketua beserta segenap pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/Udayana,. Irdam, para Danrem, Asrendam, para Asisten Kasdam, Perwira Staf Ahli, LO AL, LO AU serta para Dan/Ka Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana. Acara sertijab dilanjutkan dengan acara lepas sambut Kasdam IX/Udayana (MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar