SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 05 Maret 2015

Pasi Terdim 1619/Tabanan Tinjau Kesiapan Bimtek Di Subak Gunggungan

Tahapan kegiatan lanjutan yang disetting oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Choiril Anwar, S.Sos usai melaksanakan Bimbingan Tehnis Pertanian yang telah dilaksanakan pada Rabu 4/12/2015 yakni Bimbingan Taktis Pertanian yaitu kegiatan praktek terbimbing dimana Pelaku akan diterjunkan ke sawah untuk mempraktekkan tehnis pertanian dibawah asistensi Distan Tabanan dan BP3K. Babinsa Kodim 1619/Tabanan yang besok akan berperan sebagai pelaku dalam Bimbingan Taktis ini seluruhnya tergabung dalam Brigade Tanam Tabanan.
Jum'at (7/3)/ adalah waktu yang direncanakan oleh Kodim 1619/Tabanan untuk kegiatan bimbingan pertanian, sehingga kegiatan yang bermetode Drill Taktis ini perlu ditinjau kesiapannya pada hari ini Kamis (6/3) oleh Pasiter Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf Kamto Waluyo. Obyek peninjauan yang terpenting meliputi kesiapan lahan dan telah siap 1 Hektar lahan siap tanam, kesiapan tempat makan bersama petani, pengecekan bibit sebagai sarana kegiatan dan laion sebagainya.
Adapun lokasi yang siap untuk dijadikan lahan praktek yakni di peninjauan kesiapan tempat kegiatan oleh Komando Latihan berada di Subak Gunggungan Desa Wanasari Kabupaten Tabanan. Kondisi tempat bimbingan cukup terbuka sehingga memudahkan pengawasan kepada pelaku saat melaksanakan praktek. Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan tujuan serta sasaran kegiatan dapat tercapai dengan maksimal. (MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar