SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 04 Maret 2015

Kasdam IX/Udayana Terima Kunjungan INTI Provinsi Bali

Kepala Staf Kodam IX/Udayana, Brigadir Jenderal TNI Ruslian Hariadi, mewakili Pangdam IX/Udayana, menerima kunjungan Pengurus INTI Bali pada Rabu (4/2) bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut rombongan Pengurus INTI Bali dipimpin oleh Bapak Sudiarta Indrajaya,SE.S.Ag selaku Ketua INTI Bali, mengucapkan terimakasih atas kesediaan Kasdam IX/Udayana beserta pajabat teras Kodam IX/Udayana untuk menerima kunjungannya ditengah kesibukan yang cukup padat. Selanjutnya pimpinan rombongan memperkenalkan diri dan rombongan yang menyertainya secara singkat dan dilanjutkan dengan menyampaikan tujuannya berkunjung ke Kodam IX/Udayana adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, sekaligus memperkenalkan organisasi INTI Provinsi Bali yang telah resmi berdiri sejak tahun 2007.

Disamping itu juga Pimpinan rombongan melaporkan rencana kegiatan perayaan IMLEK yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2015 bertempat di Hongkong Garden Rest Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur Denpasar. Panitia juga memohon agar Kasdam IX/Udayana berkenan hadir pada acara perayaan tersebut dan terakhir rombongan juga memohon nasehat dan arahan dari Kasdam IX/Udayana.

Kasdam IX/Udayana yang pada kesempatan itu didampingi oleh Asintel, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam dan Kabintaldam IX/Udayana, mengucapkan terimakasih atas kunjngannya ke Kodam IX/Udayana serta memperkenalkan para Pejabat yang mendampingi secara singkat, Kasdam memberikan apresiasi terhadap rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh INTI Provinsi Bali, khususnya dalam acara perayaan Tahun Baru IMLEK yang sudah direncanakan dan disiapkan oleh Panitia, mudah-udahan tidak ada acara yang mendadak sehingga Kasdam bisa hadir pada kesempatan tersebut.

Selanjutnya sebagai tali asih pimpinan rombongan menyerahkan cindramata berupa Kalender Meja INTI Bali dan diakhiri dengan foto bersama.(MMC IX/Udy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar