SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 03 Maret 2015

Kiat Koramil Jajaran Kodim 1611/Badung Sukseskan Swasembada Pangan

Kiat Koramil jajaran Kodim 1611/Badung dalam mensukseskan swasembada pangan ditindaklanjuti dengan berbagai kegiatan antara lain pada (2/3) melaksanakan kegiatan:
Koramil 16-02/Denpasar Selatan, Babinsa desa Sidakarya Kecamatan denpasr Selatan membersihkan rumput liar diareal persawahan Subak Sidakarya dan Babinsa poktan Kelurahan Renon Kecamatan Denpasar Selatan melaksanakan rapat perencanaan program dalam mensukseskan seasembada pangan.

Koramil 16-03/Kuta. Babinsa Tibu Beneng Kecamatan Kuta bersama petani penggarap Subak Perancak melaksanakan pemeliharaan dan penggantian tanaman padi yang mati.

Kormil 16-04/Mengwi, Baninsa Desa Buduk Kecamatan Mengwi membantu petani membersihkan rumput liar pengganggu tanaman di Subak Ayung Buduk dan Babinsa Desa Pererenan Kecamatan mengwi membantu petani melaksanakan pemupukan padi di Subak Kedungu.

Koramil 16-05/Abian Semal, Babinsa desa Blahkiuh bersa dengan Gapoktan melaksanakan pembajakan lanjutan di Subak Blahkiuh dan Babinsa desa Jagapati beserta Gapoktan melaksanakan pembersihan saluran irigasi di Subak Padahanan.
(MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar