SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 03 Maret 2015

Kodim 1610/Klungkung Gelar Penyuluhan P4GN Di Nusa Penida

Peredaran dan penyalah gunaan Narkoba saat ini sudah cukup meresahkan masyarakat. Hal ini terbukti dengan maraknya pengguna Narkoba dari kalangan pelajar dan mahasiswa. Sangatlah menyedihkan Pemuda - Pemudi harapan bangsa di masa akan datang, hancur dan tidak berdaya dikarenakan Narkoba. 

Dalam mengatasi hal tersebut, Satuan Kowil mempunyai peran dan kepentingan mencegah terjadinya peredaran Narkoba di wilayah.Kodim 1610/Klk, merespon hal tersebut sebagai bentuk upaya kepedulian bagi masyarakat di wilayah, dengan melaksanakan giat Penyuluhan P4GN di Kec. Nusa Penida. Bagi para pelajar Siswa/i SMA, SMK, SMP se Nusa Penida. Pada hari ini, Selasa (3/3) Maret 2015. bertempat di Ruang Serba Guna/Wantilan Sekolah Negeri Pembina Kec. Nusa Penida.

Adapun materi giat yang disampakan adalah tentang pengertian Narkoba, Bagaimana apabila sudah menjadi pecandu narkoba itu sendiri, serta langkah-langkah mengatasi, bagaimana dampak yang ditimbulkan serta bagaimana upaya agar dapat melepaskan diri dari narkoba. 

Materi disampaikan oleh Pasi Inteldim 1610/Klk dan kegiatan berjalan dari pkl 09.30 wita s/d 11.00 wita. Ini adalah upaya yang dilakukan oleh Kodim 1610/Klk dalam mencegah maraknya peredaran Narkoba di wilayah Kab.Klungkung melalui program pemberantasan penggunaan dan peredaran gelap narkoba.(MMC IX/Udy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar