SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 16 Maret 2015

TNI Dan Mahasiswa Turun Tangan Bersihkan Saluran Irigasi

Koramil 1606-02/Tanjung dipimpin langsung oleh Danramil 1606-02/Tanjung Kapten Inf Sugondo pada Minggu (15/3) membantu para petani untuk mensukseskan program swasembada pangan dengan melalui segala bidang seperti melaksanakan karya bhakti normalisasi saluran irigasi untuk Ransot di Desa Singar Penjalin.
Penjalin Kegiatan karya bhakti membersihkan irigasi Ransot tersebut, dilakukan untuk membantu para petani yang selama ini mengalami kesulitan mengairi sawah mereka terutama di kala musim kemarau tiba. Dengan adanya kegiatan yang dipelopori oleh TNI dari Koramil 1606-02 tersebut, kelompok Tani Patuh Angen merasa senang dan terbantu karena selama ini saat mereka melaksanakan gotong royong hasilnya kurang maksimal, tetapi kali ini berkat TNI terjun lansung membantu para petani hasilnya sangat memuaskan. Diharapkan dengan selesainya normalisasi saluran irigasi Ransot tersebut , kelompok tani Patuh Angen dapat segera menggarap sawah mereka. 
Selain Koramil, Babinkamtibmas juga mengajak Mahasiwa Muhamadiah Mataram yang tengah mengadakan KKN di Desa Singar untuk bersama-sama melaksanakan karya bhakti normalisasi saluran irigasi. (MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar