SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 18 Maret 2015

Pangdam IX/Udayana Resmikan Kodim 1627/Rote Ndao

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro pada Senin (16/03) bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara peresmian Kodim 1627/Rote Ndao sebagai Kodim yang ke 13 di jajaran Korem 161/Wira Sakti. Peresmian tersebut di tandai dengan Penandatanganan Prasasti Peresmian Kodim 1627/Rote Ndao oleh Pangdam IX/Udayana.
Dandim 1604/Kupang Letkol Inf Subar bertindak sebagai Komandan Upacara sedangkan peserta upacara terdiri dari Pasukan Kodim 1627/Rote Ndao, Lanal Rote Ndao, Polres Rote Ndao, satpol PP Pemda Rote Ndao, para Pelajar SMA dan unsur Pramuka kabupaten Rote Ndao.
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro dalam amanatnya menyampaikan ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Bupati Rote Ndao dan seluruh pihak atas dukungan dan bantuannya sehingga proses pembangunan Kodim 1627/Rote Ndao berjalan dengan lancar.
Kodim1627/Rote Ndao berada di Kabupaten Rote Ndao, terletak paling selatan di Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang mana bila dihadapkan dengan luas wilayah dan letaknya yang strategis, maka keberadaan Kodim Rote Ndao dirasakan sangat tepat. Selain dapat mendampingi pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan di wilayah, juga dalam rangka pemberdayaan wilayah pertahanan aspek darat di Pulau Terdepan ini. 
Pangdam IX/Udayana memberikan perintah kepada Dandim 1627/Rote Ndao dan Anggota Kodim 1627/Rote Ndao agar segera melaksanakan Pembinaaan Satuan ( Binsat) secara maksimal. Sedangkan kepada seluruh anggota Kodim 1627/Rote Ndao agar segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan yang baru, mengoptimalkan komunikasi sosial dengan masyarakat sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di wilayah ini, selalu menjalin kerja sama dengan seluruh komponen masyarakat untuk membangun kesadaran berbangsa dan bernegara, serta memperkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat.
Setelah dilaksanakan Upacara Peresmian Kodim 1627/Rote, dilanjutkan dengan Acara Ramah Tamah Pangdam IX/Udayana dengan Komponen Masyarakat dan pembukaan selubung papan nama Kodim 1627/Rote Ndao.
Hadir Dalam Upacara Peresmian Kodim 1627/Rote Ndao dan Acara Ramah ini Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI A. Yuliarto,S.Sos. MAP, Wakil Gubernur NTT, Wakil Ketua DPRD Propinsi NTT, yang mewakili Kajati NTT, Danlantamal VII Kupang, Danlanud El Tari Kupang, Danrem 162/Wira Bhakti Kol Czi Lalu Rudy Irham Srigede, Danrem 163/Wira Satya Kol Inf Hery Wiranto, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Bupati Rote Ndao, Bupati Sabu Raijua, Unsur Forkopinda Kab Rote Ndao, Para Danka Balak jajaran Kodam IX/ Udayana, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Para Dandim jajaran Korem 161/Wira Sakti, para kepala SKPD jajaran Pemda Rote Ndao, Para Danka Balak Aju jajaran Korem 161/ Wira Sakti, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kabupaten Rote Ndao. 
Hadir pula dalam kegiatan ini Ibu Ketua Persit KCK PD IX/Udayana beserta pengurus, Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 161/Wira Sakti beserta pengurus, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kab Rote Ndao beserta pengurus dan Para ibu ketua cabang jajaran Persit KCK Koorcab rem 161/Wirasakti. (MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar