SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 16 Maret 2015

Kodim 1626/Bangli Laksanakan Komsos KBT di Pengotan

Kodim 1626/Bangli melaksanakan kegiatan komunikasi sosial KBT (Keluarga Besar Tentara) pada Minggu (15/3) yang dilaksanakan di Balai Banjar Desa Pengotan Kec. Bangli. 
Tujuan kegiatan adalah untuk mejalin silahturahmi antara personel TNI AD yang masih berdinas aktif dengan para veteran dan purnawirawan serta keluarga besar TNI, disamping itu kegiatan tersebut juga sebagai tempat bertukar informasi tentang kebijakan dari pimpinan TNI AD sehingga kebijakan tersebut dapat diterima dan turut serta berperan aktif dalam mendukung serta mensukseskan program tersebut.
Selain sebagai tempat bertukar informasi disampaikan pula beberapa materi pengetahuan secara teori dan diskusi seperti materi Wawasan Kebangsaan, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. Penyaji materi disampaikan oleh Kasdim 1626/Bangli Mayor Inf M Kasim S.Ag dan Pasiter Kodim 1626/Bangli Kapten Inf I B Mahendra.serta Perwira Kodim 1626/Bangli secara bergiliran. Diharapkan penyampaian materi tersebut dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi peserta Komsos KBT yang diselenggarakan oleh Kodim 1626/Bangli.
Kegiatan Komsos KBT tersebut dihadiri oleh para veteran PPAD, Pepabri, PPM dan FKPPI Kabupaten Bangli berjumlah sekitar 75 orang. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar