SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 18 Maret 2015

BABINSA KODIM 1610/KLK, DAMPINGI PENYERAHAN ALSINTA PERTANIAN

Kegiatan pendampingan program Swasembada pangan di wilayah. Kab.Klungkung. yang dilaksanakan oleh para Babinsa jajaran Kodim 1610/Klungkung sudah mulai menampakkan dampaknya di lingkungan para petani. Hal ini terlihat saat kegiatan penyerahan ALSINTA (Alat Mesin Pertanian) jenis Traktor roda dua Oleh Kadis Pertanian, perkebunan dan kehutan Kab.Klungkung kepada 7 kelompok Tani /ket subak, berdasrakan SK.penetapan CP/CL alat dan mesin pertanian APBN Ta. 2015 No 17 thb 2015 tgl 16 Feb 2015. Sebanyak 25 unit traktor roda dua. 

Dalam kata sambutannya Kadis Pertanian, perkebunan dan kehutan Kab.Klungkung menyampaiakan yang intinya penyerahan traktor ini agar benar-benar dimaafkan beliau tidak ingin alsinta ini diam, ini harus dioprasikan sesuai kebutuhan para subak dan kelompok tani, serta apabila subak maupun poktan ingin alsinta maka mulai hri ini ada pembukaan pengajuan melalui E proposel sampi akhir maret.

terkait dgn jaringan irigasi dari pusat sangt membantu, apabila ada keruskan maka dimohon untuk pengajukan proposal, tambahan dari Kadis Ucapan trima kasih kepada para Babinsa yang dapat membantu mengawasi dan membimbing para petani dalam kegiatan mencapai swasembada pangan yang diharapkan. Yaitu 8-9 ton /Hektar di wiliyah. Kab.Klungkung.(MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar