SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 19 Maret 2015

Pangdam IX/Udayana Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Torry Johar Banguntoro mengucapkan selamat hari Raya Nyepi kepada umat Hindu dimanapun berada.
Ucapan ini disampaikan melalui siaran Radio Republik Indonesia stasiun Denpasar yang pada hari ini (19/3) telah dilaksanakan Take Voice bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana.
Reporter Radio Republik Indonesia, Sujaedi yang mengambil Take Voice menyampaikan bahwa ucapan selamat Hari Raya Nyepi ini akan diudarakan melalui Radio Republik Indonesi stasiun Denpasar mulai tanggal 19 sampai dengan 25 Maret 2015 paling tidak tiga kali dalam sehari.
Adapun ucapan secara lengkapnya adalah “ Om Suasti Astu “, Saya Mayor Jenderal TNI Torry Johar Banguntoro, Panglima Kodam IX/Udayana beserta seluruh warga Kodam IX/Udayana, mengucapkan selamat hari raya Nyepi Tahun Baru Saka 1937, Bagi umat Hindu dimanapun berada, semoga dengan melaksanakan Catur Brata Panyepian akan dapat meningkatkan sradha dan bhakti dalam kehidupan sehari-hari. Om Santi, Santi, Santi Om. 
Ucapan selamat hari raya seperti ini selalu disampaikan oleh Pangdam IX/Udayana pada setiap hari-hari besar keagamaan baik bagi umat Hindu, Muslim, Kristiani, Budha dan Kong Hu Cu, sebagai tanda bahwa toleransi kehidupan beraga dibawah kepemimpinan Pangdam IX/Udayana betul-betul mendapat perhatian dan dijunjung tinggi.
Pada acara Take Voice ini Pangdam IX/Udayana didampingi oleh Kapendam IX/Udayana, Kolonel CZI Abdijon Sinaga dan Kasi Bima Rohinbud Bintaldam IX/Udayana, acara Take Voice dapat berjalan dengan lancar. (MMC IX/udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar