SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 18 Maret 2015

KODIM 1616/GIANYAR MOU PERTANIAN DENGAN PEMKAB GIANYAR

Guna mempertajam proses swasembada pangan di Kab.Gianyar maka di laksanakanlah MOU antara Pemkab.Gianyar dengan Kodim 1616/Gianyar pada Rabu (18/3) di Ruang Sidang Kantor Bupati Gianyar terkait proses pertanian menuju swasembada pangan, hadir dalam kegiatan ini Bupati Gianyar, Dandim 1616/Gianyar, Asisten II Setda Kab. Gianyar, Kadistanhutbun dan pejabat Danramil serta Perwira Staf Kodim 1616/Gianyar tak lepas ujung tombak program ini Babinsa Kodim 1616/Gianyar yang berdampingan dengan PPL se Kab. Gianyar.
Dalam kesempatan ini Letkol Inf Rachmad PS,S.IP,M.Si sangat berterimakasih atas dukungan Pemkab Gianyar dengan dilaksanakannya MOU ini diharapkan dapat Lebih mensukseskan program dari Presiden tentang Swasembada pangan untuk mensejahterakan Masyarakat, kerjasama yang sudah terjalin antara babinsa dengan PPL dan Masyarakat agar dipertahankan bila perlu ditingkatkan, kami TNI hadir ditengah-tengah Masyarakat untuk dapat memberikan solusi terbaik guna kepentingan bersama, saluran irigasi yang rusak dan pola tanam padi yang dulu semaunya petani secara perlahan sudah kita perbaiki bersama dan semoga dalam waktu satu tahun semua yang diharapkan oleh pemerintah pusat dapat tercapai dengan baik.
Hal senada disampaikan oleh Bupati Gianyar AA Bhrata diharapkan dengan ditandatanganinya MOU ini kita bersama mensukseskan program pemerintah dalam bidang ketanahan pangan, tidak perlu waktu yang lama untuk melaksanakan program tersebut, bila perlu kita targetkan dalam 6 bulan agar bisa tercapai swasembada pangan di kab.Gianyar yg walaupun selama ini telah surplus.(MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar