SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 17 Maret 2015

Kodim 1610/Klk Laksanakan Komsos Dengan Keluarga Besar TNI di Wil. Kab.Klungkung

Pada Minggu (15/3) telah dilaksanakan kegiatan Komsos dengan KBT di Kodim 1610/Klk. Kegiatan Komsos kepada para KBT ( Keluarga Besar TNI ) merupakan kegiatan program staf teritorial yg harus dilaksanakan pada Triwulan I Tahun 2015 ini. Merupakan suatu hal yg sangat luar biasa rasanya dapat menjalin silaturahmi kepada para sesepuh dan senior dalam kehidupan diluar konteks kedinasan. Hal ini tentunya dapat kembali memupuk rasa kebersamaan dan senasib sepenanggungan dalam wadah organisasi TNI, yang mana kegiatan ini dihadiri oleh para sesepuh LVRI ( Legium Veteran Republik Indonesia ), Organisasi Pepabri, PPM, dan FKPPI. 
Adapun kegiatan tersebut, mendapat respon yg sangat positif dari para peserta kegiatan Komsos. Hal ini dikarenakan adanya materi tentang pengenalan Proxy War dan Motivasi bekerja dengan hati/berbuat baik, tulus dan ikhlas. Materi tersebut, merupakan ikon TNI AD dalam melaksanakan giat Binter di wilayah. Sangatlah berat tugas para babinsa dalam melaksanakan kegiatan - kegiatan kemasyarakatan dewasa ini. Tetapi apabila dilaksanakan dengan penuh rasa Ikhlas dan tulus serta menampilkan yg terbaik, tentunya kegiatan pendampingan swasembada pangan, KB Kes, penyuluhan pertanian hingga membantu masyarakat dalam giat keagamaan niscaya semakin ringan dalam mencapai tujuan pemerintah dalam hal Ketahanan Pangan di wilayah. 
Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Kck cab.XXXIII Dim 1610/Klk. Dengan para peserta kegiatan 150 org. (MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar